Cara Menyembuhkan GERD

Cara Menyembuhkan GERD

Cara Menyembuhkan GERD - Masih hanya di telinga kita tentang berita mengenai meninggalnya presenter muda yang bernama Andrie Djarot. Menurut kabar beliau meninggal dikarenakan mengalami masalah pada lambungnya. Salah satu masalah yang mungkin terjadi adalah GERD.

GERD sendiri merupakan penyakit yang diakibatkan oleh isi lambung yang mengalami aliran balik menuju ke esofagus. Dan gejala yang utama yang akan timbul adalah rasa panas di dada seperti terbakar dan nyeri dada.

Komplikasi dapat terjadi pada penderita GERD, mengingat bahwa asam lambung yang tinggi mampu menyebabkan luka pada kerongkongan. Dan luka tersebut dapat menimbulkan penyempitan pada kerongkongan bawah.

Selain itu asam lambung dalam kondisi tersebut dapat menyebar ke gigi, sinus, tenggorokan, pita suara bahkan sampai paru-paru. Dan untuk mencegah terjadinya GERD atau untuk mengobati infeksi yang ditimbulkan GERD ini diperlukan cara menyembuhkan GERD, dan solusinya adalah Obat herbal QnC Jelly Gamat.

Cara Menyembuhkan GERD Dengan Obat Herbal

Cara Menyembuhkan GERD
Bahan-bahan yang mampu mengobati berbagai macam penyakit adalah bahan yang alami. Salah satu bahan alami yang memiliki khasiat untuk mengatasi masalah pada lambung tersebut adalah Teripang Emas, tepatnya teripang emas dengan spesies "Golden Stichopus Variegatus".

Dan obat herbal yang sepenuhnya terbuat dari teripang emas diatas tersebut adalah obat  herbal QnC Jelly Gamat. Kandungan gizi yang terdapat dalam obat herbal ini mampu mencegah kadar asam lambung tinggi, mampu mengobati infeksi yang disebabkan oleh GERD itu sendiri, mampu memperkuat sistem imun, melancarkan peredaran darah, dapat membunuh bakteri atau virus jahat dalam tubuh, menyegarkan tubuh, menutrisi organ-organ tubuh dan lain-lain.

Untuk zat-zat yang terkandungan dalam obat herbal ini, diantaranya adalah Protein, Antiseptik alamiah, Kolagen, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s) dan banyak lagi. Serta keamanan obat herbal GERD ini telah teruji secara klinis, nyatanya obat alami ini telah terdaftar di DEPKES dan juga memiliki sertifikat HALAL. Satu lagi cara menyembuhkan GERD dengan obat alami ini harus dilakukan dengan menerapkan pola hidup sehat, sehingga penyembuhannya dapat berefek maksimal.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Cara memesanannya Anda hanya cukup mengirim SMS kepada kami, dengan cara sebagai berikut.

QRO: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QRO : 4 Btl : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format QRO


Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami QnC Jelly Gamat secara online kepada kami.

Klik gambar dibawah ini untuk mengetahui cara pemesanan lebih lanjut serta harga perbotolnya.
Cara Menyembuhkan GERD

0 Response to "Cara Menyembuhkan GERD"

Posting Komentar