Cara Mengobati Sakit Ulu Hati

Cara Mengobati Sakit Ulu Hati
Rasa nyeri pada ulu hati merupakan keluhan yang sering terdengar dari kebanyakan orang. Dan mereka menduga sakit maag merupakan penyebabnya. Pernyataan tersebut merupakan penyebab tersering timbulnya nyeri ulu hati. Kondisi kesehatan tersebut dapat segera diatasi dengan cara mengobati sakit ulu hati menggunakan bahan alami.

Letak ulu hati sendiri berada di perut atas bagian tengat, tepatnya dibawah tulang rusuk bagian tengah yang berbentuk segitiga.

Penyebab dan Gejala Ulu Hati

Kondisi ulu hati yang nyeri penyebabnya bisa beragam, biasanya sesuai dengan letak organ pada ulu hati. Dan penyebab umum dari sakit ulu hati ini adalah sakit maag. Walaupun demikian, sakit maag buka satu-satunya penyebab nyeri ulu hati.

Berikut adalah beberapa penyebab yang menimbulkan rasa nyeri pada ulu hati, Gastritis, Tukak lambung, Kanker Lambung, Gastroenteritis, Radang Pankreas, Kanker Pankreas, Penyakit Kandung empedu, Penyakit Liver.

Mengapa penyebabnya bisa beragam? Karena letak ulu hati tepat dengan organ lambung, pankreas, usus 12 jari (duodenum), bagian atas ujung hati, otot, peritoneum, dan fasia.

Cara Mengobati Sakit Ulu Hati

Teripang emas merupakan biota laut yang memiliki khasiat mampu menyembuhkan nyeri ulu hati. Kandungan didalamnya mampu mengobati organ-organ tubuh penyebab nyeri pada ulu hati. Hasil penelitian teripang emas membuktikan nutrisi dalam teripang emas mampu dijadikan sebagai obat multi khasiat.

Cara Mengobati Sakit Ulu Hati
QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal yang terbuat dari teripang emas pilihan. Obat herbal ini berbentuk cair dengan bau yang khas dan warna yang agak keuningan, dikemas dalam botol plastik berukuran 320 ml. Telah teruji secara klinis Aman dan Halal untuk dikonsumsi, terdaftar di DEPKES P-IRT dengan no register 109321601291-1229.

Berbagai macam nutrisi dalam QnC Jelly Gamat bermanfaat untuk menyembuhkan radang bahkan luka pada organ lambung, melawan berbagai jenis kanker, memperkuat sistem imun, meregenerasi sel-sel yang telah rusak pada organ yang terletak di ulu hati, menurunkan kadar asam lambung, mengurangi gejala nyeri ulu hati.

Berikut beragam nutrisi dalam Jelly Gamat Gold-G, Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine, Gamapeptide, Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin dan Vitamin.

Cara mengobati sakit ulu hati dengan QnC Jelly Gamat dapat dilakukan oleh semua umur. Konsumsi secara rutin untuk mendapatkan khasiat yang maksimal.


Cara Untuk Memesan QnC Jelly Gamat

Segera dapatkan khasiat dari teripang emas, hanya dengan mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649 dan pasti isi SMSnya seperti dibawah ini.
QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan :
QRO : 4 Botol : Jajang Bahrudin : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649
Lebih jelas mengenai harga dan no rekening untuk pembayaran klik tombol dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

0 Response to "Cara Mengobati Sakit Ulu Hati"

Posting Komentar