Obat Untuk Konstipasi

Obat Untuk Konstipasi

Obat Untuk Konstipasi - Ketika seseorang mengalami buang air besar kurang dari tiga kali dalam seminggu itu merupakan gejala dari penyakit konstipasi atau sembelit. Konstipasi sendiri merupakan kesulitan buang air besar dan juga jarang. Penyebab dari konstipasi juga sangat beragam.

Umumnya konstipasi sendiri memiliki sifat yang sementara, jadi tidak perlu perawatan khusus. Walaupun demikian gaya hidup serta pola makan sangat berpengaruh terhadap penyembuhan. Salah satu penyebab dari konstipasi adalah tidak cukupnya asupan cairan atau dehidrasi, melupakan pentingnya buang air besar dan banyak lagi.

Namun apabila kondisi ini terus menerus berlanjut maka dipastikan penderita harus segera dibawa kedokter. Selain itu untuk mengobati konstipasi terdapat obat herbal yang mampu melancarkan kembali, yaitu QnC Jelly Gamat Sebelum masuk lebih dalam mengenai obat tersebut, mari kita simak gejala dari sembelit ini.

Konstipasi dapat dialami oleh seseorang jika memiliki sekurang-kurangnya dua dari gejala berikut dalam tiga hingga enam bulan terakhir:
  • BAB kurang dari tiga kali seminggu
  • Feses yang keras
  • Mengejam berlebihan ketika BAB
  • Merasakan seperti ada sumbatan saat BAB
  • Perlu menggunakan manuver manual ketika buang air besar , seperti menggunakan jari untuk mengeluarkan feses atau manipulasi perut bawah

Obat Untuk Konstipasi Yang Berbahan Alami

Obat Untuk Konstipasi
Apakah anda tahu timun laut? Atau teripang? Pastilah tahu. Teripang dapat dijadikan sebagia obat untuk mengobati sembelit yang berkepanjangan, namun teripang disini bukan jenis teripang sembarangan, teripang emas pilihan adalah bahan yang membentuk obat QnC Jelly Gamat. 

Kandungan gizi dalam teripang emas memiliki khasiat dalam melancarkan sistem pencernaan, tepatnya mampu membantu merelaksasi otot ang menyokong kandung kemih dan usus serta merangsang aktivitas usus, dapat menghilangkan nyeri akibat konstipasi, memperlancar peredaran darah, memperkuat sistem imun dan menutrisi sel-sel tubuh.

Bentuk obat herbal ini cairan, yang memiliki warna kekuningan dan juga bau yang khas. Dan dikemas dalam botol plastik berkualitas ukuran 320 ml. Obat untuk konstipasi ini terbukti aman untuk dikonsumsi, karena obat herbal ini telah terdaftar di DEPKES dan juga halal. Obat ini aman untuk dikonsumsi anak-anak.

Cara Memesan Obat Konstipasi Alami

Sangat mudah sekali cara memesannya, cukup mengirim SMS kepada kami dengan isi SMS seperti kolom dibawah ini, lalu Anda akan mendapat SMS konfirmasi.

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QRO : 4 Btl : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format QRO


Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami QnC Jelly Gamat secara online kepada kami.

Klik gambar dibawah ini untuk mengetahui cara pemesanan dan cara pembayarannya lebih lanjut serta harga perbotolnya.

0 Response to "Obat Untuk Konstipasi"

Posting Komentar