Cara Alami Mengobati Pneumonia Tanpa Harus Konsumsi Obat Umum

Inilah Cara Alami Mengobati Pneumonia Tanpa Harus Konsumsi Obat-Obatan Pada Umumnya. Bahan Alami Yang Paling Mampu Atasi Penyakit Ini Adalah Teripang Emas

Biota dasar laut yang bernama teripang emas mengandung antimikroba yang dapat melawan bakteri penyebab dari pneumonia. Juga, terdapat asam lemak yang amat penting dalam penyembuhan jaringan paru-paru yang mengalami peradangan.

Rasakan khasiat teripang emas ini dalam sebuah produk obat herbal bernama QnC Jelly Gamat. Produk ini kandungannya AMAN dan HALAL untuk dikonsumsi oleh semua usia. Khasiatnya telah terbukti AMPUH. Bisa kamu dapatkan di blog ini.

Penyakita Pneumonia

Apakah kamu sedang mengalami demam, berkeringat, dan menggigil, batuk kering atau batuk dengan dahak kental berwarna kuning atau hijau dan disertai darah dan rasa sakit di dada? Dilihat dari gejalanya mungkin kamu menderita penyakit pneumonia. Penyakit yang bisa memakan waktu lama untuk penyembuhan ini, sekarang bisa diobati dengan cepat menggunakan teripang emas sebagai cara alami mengobati pneumonia.

Cara Alami Mengobati Pneumonia
Penyakit pneumonia ini terjadi akibat dari bakteri yang membuat peradangan pada salah satu atau kedua paru-paru. Pada saat menderita pneumonia, sekumpulan kantong-kantong udara yang kecil di ujung saluran pernapasan dalam paru-paru akan bengkak dan penuh cairan.


Gejala umum dari pneumonia ini meliputi batuk, demam dan kesulitan bernapas. Bronkopneumonia, pneumonia lobular, dan pneumonia bilateral, ketiganya merujuk pada penyakit yang sama dengan penyebab dan pengobatan yang sejenis.


Bakteri streptococcus pneumoniae sering menyebabkan penyakit pneumonia. Pneumonia sendiri juga bisa diakibatkan oleh virus dan bakteri lain. Penyakit ini dapat dicegah dengan menjaga kebersihan dan pola hidup sehat.

Cara Alami Mengobati Pneumonia Dengan QnC Jelly Gamat

Cara Alami Mengobati Pneumonia

QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal dari PT. Bijaksana Maju Utama, yang diproduksi secara higienis dengan menggunakan alat-alat modern dan diawasi pada ahli. Teripang emas merupakan bahan alami pembentuk obat herbal ini, namun tidak hanya teripang emas saja, bahan alami lainnya juga membentuk obat ini, diantaranya Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran.

Bentuk dari obat ini cairan kental, dengan warna bening dan rasa serta aroma yang khas. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Kandungannya telah teruji di DEPKES P-IRT. Jadi, Aman untuk dikonsumsi. Dan juga telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI. Obat ini aman untuk dikonsumsi oleh semua umur.

Berikut detail dari produk QnC Jelly Gamat.

Nama ProdukQnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
KomposisiEkstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
Anjuran Konsumsi2 sendok pagi dan sore
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama

Dalam proses produksinya, PT. Bijaksana Maju Utama menggunakan teripang emas yang masih segar, juga tanpa ada campuran bahan kimia apapun. Peralat yang jadi proses produksinya pun telah berstandar,dan sangat higienies. Sehingga kualitas dalam setiap botol QnC Jelly Gamat yang dipakai sebagai cara alami mengobati pneumonia ini sangat terjaga.

Berikut adalah beberapa kesaksian atau testimoni mengenai cara alami mengobati pneumonia dengan QnC Jelly Gamat.

Cara Alami Mengobati Pneumonia
Cara Alami Mengobati Pneumonia
Cara Alami Mengobati Pneumonia
Cara Alami Mengobati Pneumonia
Cara Alami Mengobati Pneumonia

Semoga testimoni di atas dalam bentuk gambar tangkap layar bisa menjadi pencerahaan untuk kamu yang sedang mencari obat herbal pneumonia.

Khasiat Teripang Emas Terkait Pneumonia

Khasiat dari obat herbal ini mampu membunuh bakteri streptococcus pneumoniae penyebab pneumonia, menurut Prof. Ridzwan Hashim yang menyatakan bahwa di dalam teripang emas ini memiliki kandungan antibakteri yang dapat mengatasi bakteri S.Pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut.

Teripang ini juga memiliki kandungan Lektin yang bersifat anti kanker dan juga dapat melawan virus serta  asam amino trypsin didalamnya sangat berperan sekali dalam meningkatkan agglunitasi, yang bisa tingkatkan aktivitas pembentukan antibodi yang bermanfaat untuk mengatasi serangan bakteri dan mikroorgnisme yang dapat menginfeksi tubuh.

Cara Alami Mengobati Pneumonia

Juga, berdasarkan hasil lansiran dari situs NCBI (situs jurnal penelitian terpercaya) menunjukan bahwa teripang emas memiliki nutrisi dan khasiat luar biasa. Salah satunya adalah aktivitas bioaktif. Yang mana di dalamnya adalah antimikroba, antivirus, asam lemak, anti-inflamasi, dsb.

Antimikroba—Dalam hasil penelitiannya Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India menunjukan antimikroba dalam tubuh teripang, yang mana ini bermanfaat sekali dalam mengatasi ragam mikroorganisme yang masuk dalam tubuh, khususnya bakteri. Termasuk juga mampu atasi mikroorganisme yang sebabkan pneumonia..

Asam lemak—Penelitian terhadap teripang oleh Mehmet A, dkk pada tahun 2011 di Turki dan Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999 mengungkapkan bahwa terdapat asam lemak, termasuk di dalamnya arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) yang bisa kontribusi dominan dalam penyembuhkan radang atau luka secara cepat dalam setiap jaringan tubuh.

Anti-inflamasi—Pengurangan peradangan serta gejalanya dapat dilakukan oleh antiinflamasi. Dan ini terdapat dlm teripang, ini berdasarkan hasil penelitian Smith AC pada tahun 1978. Ini sangat membantu sekali dalam cara alami mengobati pneumonia.

Selain itu, kandungan lain dari dalam obat herbal ini mampu mempercepat penyembuhan radang yang terjadi pada paru-paru, dengan meningkatkan regenerasi sel paru-paru dan merelaksasi jaringan paru. Khasiat lain:
  • Mampu meningkatkan sistem imun.
  • Melancarkan peredaran darah, pencernaan dan pernapasan.
  • Mampu mengembalikan kebugaran tubuh akibat dari gejala pneumonia
  • Dan banyak lagi.
TUNGGU APALAGI SEGERA LAKUKAN CARA ALAMI MENGOBATI PENUEMONIA DENGAN PRODUK OBAT HERBAL INI!!!
BILA TIDAK SEGERA DIOBATI, KONDISI PNEUMONIA KAMU AKAN SEMAKIN PARAH.

Cara Untuk Pesan QnC Jelly Gamat

Sebagai penjual yang resmi, kami berikan keringanan dengan sistem kirim barang dulu (khusus untuk pemesanan 4 botol kebawah), SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Dan Gratis Ongkos Kirim (pada pemesanan 4 botol keatas). Untuk melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat via sms, silahkan kirim sms ke nomor 0823.2011.4649 sesuai dengan kode pemesanan dibawah ini:

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QRO : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan kode pemesanaan QRO


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format QRO dalam pemesanan melalui SMS.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan obat QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon SMS Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Setelah Anda setuju dengan harga yang kami tetapkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.


Ingat

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

"Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari"

Berikut daftar harga resmi QnC Jelly Gamat

PEMBELIANDISCOUNTHARGA
1 btl -Rp. 155.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp. 5000Rp. 305.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 20.000Rp. 600.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
5 btlRp. 30.000Rp. 745.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btlRp. 50.000Rp. 1.035.000 + onkir Sesuai tarif JNE 3 kg
9 btlRp. 95.000Rp. 1.300.000 + onkir Sesuai tarif JNE 4 kg
12 btlRp. 160.000Rp. 1.700.000 + onkir Sesuai tarif JNE 5 kg
20 btlRp. 300.000Rp. 2.800.000 + onkir Sesuai tarif JNE 9 kg
60 btl paket hemat
Hubungi kami

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gif
Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gif
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gif
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur

No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


Demikianlah cara mengobati paru-paru basah dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, semoga bisa menjadi solusi terbaik.

Cara Alami Mengobati Pneumonia Tanpa Harus Konsumsi Obat Umum

0 Response to "Cara Alami Mengobati Pneumonia Tanpa Harus Konsumsi Obat Umum"

Posting Komentar