Obat Herbal Untuk Pendarahan Lambung

Obat Herbal Untuk Pendarahan Lambung
Keadaan lambung yang berdarah merupakan kondisi yang tidak boleh dispelekan. Lambung yang mengalami pendarahan bisa membuat penderita dibawa ke unit gawat darurat. Obat herbal untuk pendarahan lambung  yang terbuat dari teripang emas bisa menjadi solusi untuk menghentikan pendarahan tersebut.

Salah satu produk obat herbal yang telah terbukti ampuh dalam mengobati dan menghentikan pendarahan lambung adalah Jelly Gamat Gold-G. Dan berikut adalah salah satu testimoni penderita pendarahan lambung, yang sembuh setelah rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G:

Nama : Tio Ngie An
Umur : 26 tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Pendarahan Lambung
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Selama kurang lebih 3 minggu,setiap hari saya buang air besar dan kotorannya berwarna hitam. Saya berobat ke dokter tetapi makin lama kotoran saya bertambah kecil seperti kelereng dan bahkan tidak bisa keluar lagi. Saya pun sempat pingsan di kamar mandi sewaktu BAB. Saya sempat putus asa karena sudah berobat ke beberapa dokter internist tapi penyakit saya tidak kunjung sembuh.

Akhirnya saya bertanya kepada teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi Gold-G (gamat), keesokan harinya warna kotoran sudah normal dan saya bisa BAB dengan lancar dan tidak pantang makanan lagi seperti sebelumnya. Wajah saya pun yang sebelumnya pucat sudah berubah menjadi merah muda dan kondisi tubuh semakin prima. Gold-G sudah menolong hidup saya dari ketakutan menjadi kesenangan.

Dan mengenai penyakit pendarahan lambung sendiri, penyakit tersebut merupakan suatu kondisi dinding di dalam organ lambung yang mengalami luka. Normalnya dinding lambung dilapisi oleh pelindung, namun karena terkikis dan mengalami inflamasi oleh bakteri helicobacter pylori (H. pylori) atau oleh obat-obatan tertentu, dinding lambung mengalami pendarahan.

Penderita bisa merasakan gejala pendarahan lambung ketika setelah makan. Sensasi panas atau perih dan ngilu biasanya merupakan gejala umum pendarahan lambung. Gejala tersebut bisa dirasakan pada daerah pusar bahkan punggung.

Obat Herbal Untuk Pendarahan Lambung Dari Biota Laut

Biota laut yang memiliki khasiat untuk menghentikan pendarahan lambung serta meredakan gejalanya adalah teripang emas. Hewan laut invertebrata ini memiliki kandungan gizi yang tinggi, terutama, Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida dan Glucosaminoglycans (GAG’s).

Obat Herbal Untuk Pendarahan LambungDan Jelly Gamat Gold-G merupakan produk obat herbal yang terbuat dari teripang emas. Obat herbal untuk pendarahan lambung ini telah memiliki izin dari BPOM RI dengan no TI114645721. Kandungannya dijamin Aman dan Halal untuk dikonsumsi.

Bahan-bahan pembentuk obat herbal ini tidak dicampur dengan bahan-bahan kimia, 100% berbahan alami. Bentuk dari Jelly Gamat Gold-G ini cairan kental, dikemas dalam botol plastik berkualitas ukuran 320 ml. Memiliki bau dan rasa yang khas, berwarna kekuningan.

Khasiat yang terdapat dalam obat herbal pendarahan lambung ini, diantaranya, mampu menghentikan pendarahan, menutrisi sel-sel lambung bahkan seluruh tubuh, mengembalikan kebugara tubuh, mempercepat regenerasi sel-sel lambung pada bagian yang luka, dan mempercepat pembentuka pelindung pada dinding lambung. Dapatkan hasil yang maksimal dari obat herbal ini dengan rutin mengkonsumsinya 3 kali sehari. Konsumsi dalam jangka panjang tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Segera dapatkan khasiat dari teripang emas, hanya dengan mengirim SMS saja ke no 085.353.763.726 dan pasti isi SMSnya seperti dibawah ini.

RIH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.353.763.726
Contoh Pemesanan :
RIH : 4 Botol : Jajang Bahrudin : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 085.353.763.726
Lebih jelas mengenai harga dan no rekening untuk pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

0 Response to "Obat Herbal Untuk Pendarahan Lambung"

Posting Komentar