Inilah Obat Amandel Bengkak yang Terbukti Ampuh dan Aman

Mengobati sakit tenggorokan dan amandel bengkak di rumah bisa menjadi langka paling efektif tanpa harus menemui dokter. Radang amandel atau amandel bengkak ini, juga disebut tonsilitis yang disebabkan oleh iritasi, baik itu karena lingkungan, virus, bakteri atau alergi. Meskipun amandel membengkak tidak selalu harus memeriksa dan meminta obat kedokter. Amandel bengkak bisa diobati secara efektif dengan obat amandel bengkak yang terbuat dari bahan-bahan herbal dengan harga murah.
Obat Amandel Bengkak yang Terbukti Ampuh dan Aman
Sumber: www.flickr.com
Obat herbal yang kami sediakan untuk amandel bengkak ini dapat mampu mempercepat penyempuhan, sekitar 3 atau 7 sampai 10 hari. Nama dari produk obat herbal ini adalah QnC Jelly Gamat, yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan dominan. Kami akan memaparkan secara jelas mengenai obat ini pada paragraf selanjutnya, namun sebelum itu kamu harus mengenai terlebih dahulu mengenai gejala tonsilitis.

Amandel merupakan dua kelenjar getah bening yang terleta di setiap sisi bagian belakang mulut. Dua kelenjar ini memiliki fungsi sebagai mekanisme pertahanan. Ketika kedua kelenjar ini terinfeksi, kondisi ini disebut dengan radang amandel atau tonsilitis.

Tonsilitis ini sering dialami oleh anak-anak, namun tidak sedikit juga orang dewasa yang mengalami tonsilitis. (Baca juga: Cara Mengobati Sakit Telinga Akibat Radang Tenggorokan)

Penyebab Tonsilitis

Kita tahu bahwa amandel ini merupakan kelenjar pertahanan pertama, terhadap berbagai penyakit. Ketika amandel terinkfesi kelanjar ini sedang mengalami kerentanan, yang mana akan mudah sekali untuk terinfeksi.

Tonsilitis ini disebabkan oleh virus, seperti virus flu biasa atau juga oleh bakteri, penyebab radang tenggorokan.

Gejala Amandel Bengkak atau Tonsilitis

Ada banyak gejala yang bisa dirasakan oleh penderita tonsilitis, namun, penderita tidak akan mungkin memiliki gejala-gejala yang banyak tersebut. Berikut adalah gejala yang paling umum:

  • Nyeri tenggorokan
  • Kesulitan menelan atau nyeri saat menelan
  • Bau mulut
  • Amandel bengkak dan merah
  • Adanya bintik-bintikputih atau kuning pada amandel
  • Demam
  • Telinga sakit
  • Sakit kepala
  • Leher kaku

QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Amandel Bengkak Alami

Teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus ini memiliki kandungan yang mampu melawan beragam penyebab tonsilitis. Selain itu kandungan didalamnya mampu mempercepat penyembuhan, meringankan gejala-gejala amandel bengkak, mengembalikan kebugaran tubuh dan banyak lagi.

Obat Amandel Bengkak yang Terbukti Ampuh dan Aman
QnC Jelly Gamat ini tidak hanya terbentuk dari teripang emas saja, namun juga beragam bahan alami lainnya, yaitu Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran. Bahana-bahan alami tersebut memiliki khasiatnya masing-masing yang mampu membantu dalam menyembuhkan amandel bengkak.

Produk herbal yang kami sediakan ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi. Telah teruji di DEPKES dengan P-IRT No 109321601291-1229. QnC Jelly Gamat ini dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Yang mana anjuran konsumsinya dua kali sehari, yaitu pagi dan sore.

Perlu diketahui teripang emas memiliki kandungan nutrisi yang beragam, berikut daftarnya:

Protein 86,8%Chondroitin
9 jenis karbohidratSaponin
Kolagen 80,0%10 jenis mineral
MukopolisakaridaOmega-3, 6
59 jenis asam lemak5 jenis sterol
Glucasaminoglycans (GAGs)Vitamin
Antiseptik alamiah25 komponen vitamin
GlucosamineCell Growth Factor
19 jenis asam aminoGamapeptide

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Caranya cukup mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:
QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649 
Contoh Pemesanan:
QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

0 Response to "Inilah Obat Amandel Bengkak yang Terbukti Ampuh dan Aman"

Posting Komentar