Obat Untuk Menurunkan Gula Darah Tinggi

Obat Untuk Menurunkan Gula Darah Tinggi
Obat Untuk Menurunkan Gula Darah Tinggi - Gula darah, apa itu yang dimaksud dengan gula darah? Sudah jelas sekali dengan istilah tersebut bahwa, gula darah adalah gula atau zat glukosa yang berada dalam darah. Gula darah ini memiliki pengaruh bila kadarnya berlebihan atau kekurangna.

Gula darah yang tinggi disebut dengan hiperglikemia dan untuk gula darah yang kadarnya dibawah normal disebut dengan hipoglikemia. Pada artikel ini kita akan membahas mengenai dampak dari tingginya gula darah serta apa obat yang paling efektif untuk menurunkan gula darah.

Hiperglikemia dapat terjadi pada tubuh yang tidak insulin yang cukup untuk menyebarkan gula dalam darah. Bisa dikatakan memiliki gula darah tinggi apabila gula dalam darah melebihi angka 200 mg/dL. Kondisi seperti ini umumya diderita oleh orang yang mengalami diabetes, dimana mereka tidak bisa menerapkan gaya hidup sehat.

Selain gaya hidup tidak sehat, penderita diabetes juga memiliki penyebab lain yang menyebabkan hiperglikemia, diantarnya, mengkonsumsi obat-obatan steroid, sering stress, sedang mengalani operasi, sedang terinfeksi penyakit tertentu.

Bagaimana dengan orang normal? Pribadi yang sehat juga memiliki risiko terkena hiperglikemia, apalagi yang sedang sakit berat. Gejalanya bisa badan lelah, nafsu makan tinggi, sering haus, sering buang air kecil dan berat badan berkurang.

Lalu apa obat untuk menurunkan gula darah tinggi?

Terdapat obat herbal yang mampu menurunkan gula darah tinggi ini, mengapa obat herbal? Karena obat herbal mampu menurunkan gula darah secara efektif dan juga tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh. Obat herbal tersebut terbuat dari bahan yang sepenuhnya alami, yaitu, Natural lecithin, Ekstrak biji anggur.

Obat Untuk Menurunkan Gula Darah Tinggi
Obat ini diproduksi obat perusahan internasional, yakni Green World Group. Dan merek obat tersebut adalah Lecithin softgel. Bisa juga obat herbal ini dijadikan suplemen, setiap botol lecithin softgel, terdapat 100 softgel didalamnya. Cara pemakaiannya 1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, setelah makan.


Adapun khasiat dari lecithin softgel ini adalah mampu menurunkan gula dalam darah secara efektif, dapat menurunkan gejala-gejala dari hiperglikemia termasuk pada penderita diabetes, menormalkan kembali gula darah. Dan selain itu lecithin softgel ini juga dapat  meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat, sebagai pembersih pembuluh darah, mencegah arteriosclerosis, mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak, mencegah fatty liver dan batu empedu, membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes dari astriction, dapat dipergunakan sebagai resep untuk masalah psikologis seperti perasaan gundah, mudah marah dan insomnia, dapat melindungi ginjal dan mencegah diabetes, dapat membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat, bekas jerawat, diperlukan bagi pertumbuhan saraf embrio dan bayi.

Segera hubungi kami untuk pemesanan obat untuk menurunkan gula darah tinggi, cara kirim SMS dengan isi smsnya seperti dibawah ini.

LTH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
LTH : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0852.2224.3893

Untuk calon pemesan Anda wajib mencantumkan format LTH


Penting : Untuk pembayaran Anda harus mentransfer setengah dari harga obat. Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Berikut Daftar Harga Resmi Lecithin softgel

Nama Produk Harga Tarif Ongkir
LECITHIN SOFTGEL Rp 235.000,-/botol Ongkir sesuai tarif JNE

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini.

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin


Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

0 Response to "Obat Untuk Menurunkan Gula Darah Tinggi"

Posting Komentar